oleh

Puncak HUT Sulut ke-54, Sulut Expo 2018 Ditutup

MANADO, mejahijau.com – Hari Ulang Tahun (HUT) ke 54 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tepat hari Minggu 23 September 2018, puncak acaranya akan dilaksanakan sepanjang hari Senin (24/09/2018).

Meramaikannya ada tiga rangkaian kegiatan penting yang dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut, yakni; Pembacaan sejarah Pemprov Sulut di Gelanggang Olahraga Robert Wolter Mongisidi (KONI) Sario Manado, pukul 07.30 Wita.

Baca juga:  Hari Pertama Sulut Expo Antusias Dikunjungi Pelaku Usaha

Kemudian Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut, di Kairagi Manado, pukul 10.00 Wita, dan Pesta Rakyat dan Penutupan Pameran HUT ke-54 Sulut di lokasi pameran Kayuwatu, pukul 16.00 Wita.

Terkait rangkaian hajatan HUT Provinsi Sulut, Ketua Panitia Pelaksana Edison Humiang mengatakan, HUT Provinsi tahun ini melibatkan semua elemen masyarakat.

Baca juga:  FPSL Masuk CoE Wonderful 2020, Ini kata Menteri Pariwisata

Misalnya saja di lokasi pameran, setiap SKPD Pemprov Sulut melibatkan swasta serta pelaku usaha kecil dan menengah untuk diperbolehkan berjualan di sekitar lokasi Pameran Kayuwatu.

“Acara puncaknya akan berjalan baik, lancar dan penuh hikmat. Mohon dukungan kita semua dan disampaikan terima kasih kepada semua pihak,” pungkas Humiang.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed