oleh

Gubernur Olly Lantik 65 Pejabat Baru

MANADO, mejahijau.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melantik 14 pejabat Administrator beserta 51 Pengawas di lingkungan Pemprov Sulut, Senin (10/09/2018).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilangsungkan di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut turut disaksikan Sekprov Edwin Silangen.

“Ujung tombak jalannya pemerintahan berada pada pejabat Administrator dan Pengawas. Harapan besar kedepan menghadapi globalisasi dan jaman milenial, semua bisa bekerja dengan baik,” kata Olly.

Lakukan perubahan kinerja, pertajam kekompakan bersama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diembankan. Tangggungjawab dimaksud yakni tanggungjawab kepada masyarakat dan kepada Tuhan.

“Saat disumpah berarti pejabat akan serius melaksanakan tugas. Diharapkan kita dapat bermanfaat dalam bekerjasama untuk mewujudkan harapan masyarakat,” katanya.

Gubernur juga mengingatkan memaksimalkan hak dan tangggungjawab terkait tunjangan dan prestasi. Jangan lupa kewajiban sebagai ASN, siapapun dan dimanapun dia harus miliki kesadaran dalam bekerja. Berikan kinerja terbaik sehingga boleh mendapat penghargaan dari atasan.

“Jalankan semua pekerjaan dengan baik, pasti akan mendapat penghargaan,” tandas Gubernur Olly.

Hadir pada prosesi pelantikan tersebut, sejumlah pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed