oleh

Syerly Bangga Tomohon Tampil Gemilang di Manado Fiesta 2018

MANADO, mejahijau.com – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) berkesempatan hadir pada pembukaan Manado Fiesta 2018, Jumat (31/08/18).

Kegiatan yang dipusatkan di kawasan Megamas Manado itu, diawali Carnaval and opening ceremony dengan mengambil start dari Taman Berkat lalu keluar menuju Jalan Boulevard melewati jembatan kemudian masuk parkir selatan Kawasan Megamas.

Karnaval mengambil finish di kompleks Pohon Kasih di Kawasan Megamas, diikuti berbagai peserta dari berbagai daerah.

Aplause panjang ketika peserta dari Kota Tomohon yang memasang Icon Kristo dan Kristy dikelilingi para ratu bunga dengan balutan aneka bunga berwarna warni.

Mengendarai kendaraan hias yang ditata indah, peserta besutan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon ini berhasil mencuri banyak perhatian khalayak penonton. Tampilan peserta ini juga tak lepas dari pantauan peliputan media.

Gemuruh tepuk tangan ketika peserta dari Kota Tomohon memasuki finish. Para pejabat di panggung  utama langsung serentak berdiri sembari bertepuk tangan riuh.

Bahkan Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan langsung turun dari panggung dan mengambil momen foto bersama dengan anak-anak peserta binaannya.

Sementara Walikota Manado Vicky GS Lumentut ikut terpukau kagum penampilan cheers leader dan drum band dari Kota Tomohon.

Kepada wartawan yang mendekatinya, Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan mengatakan, pemerintah Kota Tomohon sangat mensupport ivent Manado Fiesta dan bersedia ikut menyukseskannya.

“Kehadiran peserta dari Kota Tomohon tentu memberikan dampak positif bagi pariwisata di Sulawesi Utara dan khususnya di Kota Tomohon,” ujar Syerly sembari tersenyum puas.

Hajatan bertaraf internasional ini dibuka Menteri dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumulo.

Sambutan Mendagri Tjahjo Kumolo, diharapkan Kota Manado dapat menjadi gerbang untuk para wisatawan yang ingin masuk ke Indonesia. “Saya sangat berharap Manado menjadi pintu gerbang bagi para wisatawan yang masuk dari luar negeri. Dan mari kita dukung program pemerintah untuk memajukan pariwisata di Sulut,” ujar Mendagri.

Kemeriahan pembukaan Manado Fiesta 2018 membuat Walikota Manado Vicky GS Lumentut merasa bangga. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua warga Manado yang sudah menyukseskan Manado Fiesta 2018 sehingga pelaksanaan iven ini berlangsung sukses.(vanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed