oleh

Bupati Eyang Pastikan Lintasan Road Race di Boltim

TUTUYAN, mejahijau.com – Respon luar biasa terhadap Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Race dan Drag Bike Seru Reload Auto Club Boltim 2018, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar SH berencana membangun sirkuit atau lintasan Drag Race di Boltim pada tahun anggaran 2019.

Hal itu dikatakan Bupati Sehan di sela-sela sambutan pembukaan Kejurnas tersebut di Jalur Dua Tutuyan, Jumat (31/08/2018).

“Insya Allah tahun 2019, kita sudah membangun sirkuit Road Race di Boltim,” ujar Sehan dihadapan warga dan peserta eksebisi road race.

Sambutan Eyang sapaan akrab Bupati Boltim dua priode ini spontan langsung disambut tepuk tangan khalayak yang hadir.

Lanjut Sehan, prosedur pembuatan jalur lintasan Road Race ini tidak lebih dari dua kilometer, sedangkan tikungan tidak lebih dari sembilan tikungan.

“Jadi akan saya ubah jalan lingkar gedung SKPD yang ada di Tutuyan. Lebarnya ditambah menjadi 12 meter sehingga layak untuk kejuaraan Road Race,” kata Sehan.

Dengan begitu, lanjutnya, Kabupaten Boltim siap menjadi tuan rumah Road Race skala nasional oleh karena ditunjang jalur lintasan yang memadai dan memenuhi standar dari Ikatan Motor Indonesia (IMI.(dio/vanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed