oleh

Lilis Pergoki Suaminya Tidur dengan Wanita Lain di Lapak Pasar Bersehati

MANADO, mejahijau.com – Hancur perasaan Lilis Sude (22), warga kelurahan Sindulang Satu, Kecamatan Singkil, Manado. Mengapa tidak, kesetiaannya dinodai suaminya IS alias Irfan (24).

Suami tercintanya kepergok sedang tidur berduaan dengan OB alias OL (24), wanita lain yang diduga selingkuhan suaminya.

Peristiwa terjadi pada Rabu (08/08/2018) pagi, sekitar pukul  10.00 Wita, di hanggar pasar bersehati kelurahan Calaca , Kecamatan Wenang, Manado.

Ketika itu Lilis mendatangi Pasar Bersehati untuk menemui suaminya yang kerjanya berjualan di pasar tersebut. Karena tak berjumpa suaminya, Lilis pun mencari di lapak-lapak sekitar.

Baca juga:  Segera Tata Ulang Distribusi LPG

Betapa terbelalaknya Lilis menyaksikan suaminya sedang tidur berduaan dengan wanita lain di salah satu lapak hanggar Pasar Bersehati Manado.

Keras ia mencurigai keduanya telah selesai melakukan perzinahan. Sebelumnya Lilis pernah memergoki Irfan suaminya berduaan dengan OL di salah satu kamar hotel.

Kali ini Lilis tak mampu menahan emosi saat menyaksikan perbuatan suaminya. Akhirnya keesokan pada hari Rabu (09/08/2018), ia mendatangi Polresta Manado. Lilis melapor resmi perbuatan zinah antara suaminya dengan perempuan OL.

Baca juga:  ASN Tomohon Dianjurkan Tidak Loyal pada Kepentingan Politik Penguasa

Kapolresta Manado Kombes Pol Surya Kumara dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Rolly Sahelangi membenarkan laporan perselingkuhan itu.

“Saat ini laporan telah diterima dan sedang dalam proses lebih lanjut,” ujar Sahelangi.(arya)

BERITA LAIN:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed