oleh

Usai Hadiri HUT, Jenifer Mabuk Lalu Diperkosa di Ringroad Manado

MANADO, mejahijau.com – Awalnya diajak temannya untuk santai di kawasan Megamas Manado, JE (32) disamarkan Jenifer diajak teman perempuan ke acara ulang tahun di Kelurahan Malalayang.

Sepulang kerja Kamis malam (02/08/2018), Jenifer diajak HM teman kerjanya santai di sekitar Pohon Kasih, Kawasan Megamas Manado.

Di lokasi itu sudah ada pacar HM dan seorang perempuan yang tak dikenalinya. Saat itu juga sudah menunggu dua pelaku pemerkosa, yakni RW alias Reza (24) dan SP alias Vano (25).

Tak lama mereka sepakat menghadiri hari ulang tahun teman di Kelurahan Malalayang. Dengan menggendarai mobil milik Reza, mereka beranjak ke lokasi acara.

Setibanya di acara, Jenifer bersama teman-temannya sempat mengkonsumsi minuman keras. Karena sudah larut malam, Jenifer mengajak teman temannya beranjak pulang.

Baca juga:  Pintu Sekolah Sangihe Dibuka dengan Mematuhi Protokol Kesehatan

Masih dengan mobil Reza, mereka satu per satu diantar pulang. Awalnya yang turun HM bersama pacarnya di tempat kost di Kelurahan Bahu. Kemudian seorang perempuan tak dikenalinya turun di Kelurahan Kleak. Tersisa di dalam mobil, Jenifer bersama Reza dan Vano.

Melihat Jenifer sudah mabuk berat, Reza dan Vano memanfaatkan kesempatan tersebut. Reza melarikan mobilnya ke arah Ringroad Manado. Kesempatan itupun dimanfaatkan keduanya untuk melancarkan aksi bejatnya dengan memperkosa Jenifer.

Seusai diperkosa, Jenofer berhasil meloloskan diri setelah menendang salah satu pelaku. Sejurus dengan itu, korban membuka pintu mobil kemudian lari meminta pertolongan.

Saat bersamaan seorang pengendara sepeda motor melintas dan langsung membawa korban ke Mapolresta Manado.

Baca juga:  Kodim Minahasa Bantu Kebakaran Rumah Warga di Katinggolang

Kepada polisi, Jenifer melapor kejadian yang menimpanya. Atas dasar laporan korban, Tim Resmob Polresta Manado langsung mengejar dua pelaku tersebut.

Tak sampai 24 jam keduanya berhasil diringkus di seputaran Kantor Bupati Minahasa Utara (Minut).

Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara melalui Kasat Reskrim AKP Wibowo Sitepu membenarkan kasus tersebut.

“Kedua pelaku sudah ditahan untuk pempertanggung jawabkan perbuatan mereka,” kata AKP Wibowo.

Lanjut dikatakan, dua pelaku pemerkosa Jenifer merupakan warga Kecamatan Kalawat Kabupaten Minut. Mereka kini dalam penahanan di Mapolresta Manado untuk menjalani pemeriksaa.(arya)

BERITA LAIN:

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed