oleh

Nobar AJP: Fanatisme Tetty Meledak Saat Prancis Membobol Gawang Kroasia

AMURANG, mejahijau.com – Adrian Jopie Paruntu (AJP) menepati janjinya Nonton Bareng (Nobar) Final Piala Dunia Rusia 2018 di gedung Teguh Bersinar, Kota Amurang, Minggu malam (15/07/2018).

Final Piala Dunia yang digelar di stadion di Stadion Luzhniki, Rusia antara Prancis melawan Kroasia berlangsung seru dengan hasil akhir kemenangan Timnas Prancis 4 kali berhasil membobol gawang Kroasia. Sementara Timnas Kroasia hanya mampu membalas sebanyak 2 gol ke gawang Prancis.

nobar piala dunia
Caleg DPR RI Adrian Joppie Paruntu senang nobar final piala dunia berlangsung sukses.

Sejak babak pertama laga, sebenarnya Kroasia lebih unggul dengan peluang-peluang mencetak gol lebih dulu. Namun sepak bola selalu punya cara yang membuat penggemarnya terkejut.

nobar
Seusai Nobar final piala dunia, AJP berkesempatan foto bersama para dengan para muda-mudi di Gedung Teguh Bersinar Amurang.

Ketika Prancis menyusun serangan, usaha mereka justru berbuah manis. Keberuntungan Prancis datang saat Mario Mandzukic mencetak gol bunuh diri dari sepakan umpan Antoine Griezmann ke muka gawang yang disundul Mario Mandzukic menghasilkan gol bunuh diri ke gawang Kroasia sendiri.

Baca juga:  Rute Penerbangan Baru Manado-Davao, Ini Pesan Wagub Sulut

Teriakan kegirangan Christiany Eugenia Paruntu pecah saat timnas Prancis unggul dimana kiper timnas Kroasia memungut bola dari dalam gawang.

“Goool..,” teriak Tetty sapaan akrab Bupati Minsel sembari mengepalkan tangan.

10 menit kemudian saat Kroasia mencetak gol balasan, Tetty dan AJP sportif sembari menebar senyum saat timnasnya kebobolan gol. Sebaliknya warga fanatis Kroasia riuh kegirangan bobolnya gawang Prancis.

Final piala dunia Rusia 2018, AJP selaku pelaksana Nobar menyemarakan bagi-bagi doorprize dan hadiah. Menariknya peruntungan diraih salah satu warga yang menerima hadiah utama 1 unit sepeda motor.

“Saya bersyukur kepada Tuhan karena berkat dan penyertaaNya acara ini bisa berlangsung dengan baik. Saya juga berterima kasih kepada Bupati Minsel Ibunda tercinta yang memberi suport sehingga acara ini bisa berlangsung dengan baik,” ujar AJP.

Baca juga:  Longsor di Ruas Jalan Kombi Butuh Perbaikan

Nobar final piala dunia antara Perancis Vs Kroasia, kata Tetty, tujuannya untuk menyemarakan hajatan internasional empat tahunan itu.

nobar
AJP kian diakrabi warga yang nobar final piala dunia.

“Kegiatan AJP ini tentunya untuk menghibur masyarakat. Dan saya senang euforia suporter kedua timnas yang mampu bersikap sportif baik yang menang maupun yang kalah. Semoga semangat kebersamaan dan Mapalus ini akan selalu tercipta bagi kita semua,” ujarnya.

Nobar dimeriahkan artis ibukota dan artis lokal itu turut dihadiri Sekda Minsel Danny Rindengan, Ketua KONI Minsel James Arthur Kojongian, Ketua PMI Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu, serta warga fanatik dua timnas tersebut.(evo kelejan)

BERITA TERKAIT:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed