oleh

Modric: Inggris Terlalu Remehkan Kami

MOSKOW, mejahijau.com – Tim Nasional (Timnas) Kroasia mengejutkan lolos ke babak final Piala Dunia 2018. Ivan Rakitic bersama rekan-rekan tampil gemilang kala bertemu Inggris di babak semifinal, Kamis (12/07/2018).

Penampilan impresif Timnas Kroasia sejak awal laga akhirnya mampu membawa negara itu maju pada final dengan Prancis.

Salah satu punggawa Timnas Kroasia, Luka Modric mengatakan, kemenangan Kroasia sebagai cara untuk membungkam media-media Inggris yang terlalu meremehkan Kroasia.

Baca juga:  Orientasi Golkar Sulut, Tetty Tekankan Perkuatan Kelembagaan Organisasi

Modric seolah ingin mengatakan, langkah Inggris meremehkan Kroasia adalah suatu kesalahan besar.

Laga melawan Inggris, Kroasia sempat tertinggal satu gol pada menit-menit awal. Namun akhirnya Kroasia meraih kemenangan dengan skor 2-1. Gol telak Mario Mandzukic di menit 104 mampu mengakhiri kemenangan Kroasia.

“Kami membuktikan semuanya secara berbeda bahwa orang-orang berbicara. Terutama wartawan Inggris, pakar dari televisi, mereka meremehkan Kroasia malam ini dan itu adalah kesalahan besar,” ujar Modric seperti diwartakan Sky Sport, Kamis (12/07/2018).

Baca juga:  Bupati Vonnie Kecam Aksi Teror Bom

Lanjut dikatakan Modric, semua kata-kata pedas dari mereka (Inggris) hanya dapat disambut dengan kata, ‘OK, “hari ini kita (Kroasia) akan melihat siapa yang akan lelah.

“Seperti yang saya katakan, mereka harus lebih rendah hati, dan menghormati lawan. Itu saja!,” tutup Modric.(*arya)

BERITA TERKAIT:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed