oleh

Temui Presiden Joko Widodo, Tetty Paparkan Masalah Kopra

JAKARTA, mejahijau.com – Sebanyak 20 Bupati yang tergabung dalam Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia), Kamis (5/7/2018), diterima Presiden Joko Widodo di Istana Bogor.

Salah satunya yang diundang Presiden Joko Widodo yakni Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu yang tak lain Bendahara Apkasi.

Bersama para bupati, Presiden menggelar rapat terbatas yang membahas sejumlah persoalan yang dihadapi daerah masing-masing.

Kesempatan emas ketemu dengan Presiden Jokowi tak disia-siakan Tetty Paruntu, sapaan akrab Bupati Minsel dua periode ini. Tetty melaporkan berbagai isu strategis di Sulawesi Utara khususnya yang terjadi di Kabupaten Minsel.

Baca juga:  Tetty: Airlangga Mampu Bersinerji dengan Pemerintah
Tetty Paruntu
Presiden Joko Widodo melayani para bupati seusai rapat terbatas di Istana Bogor.

Masalah harga kopra yang merosot tajam sehingga menjadi keluhan petani kelapa, antaranya materi yang diajukan Tetty Paruntu.

“Bupati juga memaparkan harapan-harapan para petani kelapa untuk mendapatkan harga kopra yang layak untuk menunjang kehidupan petani,” ungkap Bupati Minsel melalui Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkab Minsel, Henri Palit SH.

Rapat terbatas dengan Presiden Joko Widodo, Bupati Tetty Paruntu juga menyampaikan sejumlah persoalan lain, antaranya soal ekonomi dan moneter, industri, keamanan, serta peran Pemkab Minsel menyukseskan semua program nasional di daerah yang dipimpinnya.(evo kelejan)

BERITA TERKAIT:

 

Baca juga:  Identitas Penabrak Bripka Fikri Dikantongi Polres Minsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed