oleh

Kejari Tomohon Siap Masuk Zona Integritas

TOMOHON, Meja Hijau – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) M Roskanedi mengunjungi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon, Jumat (22/06/2018).

Kedatangan Roskanedi dalam rangka meninjau persiapan Kejari Tomohon yang masuk nominasi sebagai Kejari Percontohan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari 16 Kejari seluruh Indonesia.

Kajati Roskanedi didampingi sejumlah jaksa dari Kejati Sulut di kantor Kejari Tomohon tiba tepatnya sekitar pukul 09.00 Wita.

Roskanedi disambut langsung Kepala Kejari (Kajari) Tomohon Edy Winarko bersama jajaran yang diiringi  Tarian Kabasaran yang dilakoni penari Kabasaran Cilik yang tak lain adalah siswa Kota Tomohon.

Baca juga:  Bangganya KNPI Mitra Memiliki Sosok Senior Bung James Sumendap

Di hadapan Roskanedi dan jajaran Kejati Sulut, Kajari Winarko memaparkan kesiapan Kejari Tomohon terkait pelaksanaan Zona Integritas tersebut.

Setelah itu Roskanedi didampingi jajarannya menyusuri setiap sudut di kantor yang terletak di wilayah pusat pemerintahan Kota Tomohon itu.

Kajati Sulut Roskanedi juga meninjau gedung Jaksa Masuk Sekolah (JMS)-Emas yang merupakan terobosan Kejari Tomohon bekerjasama dengan Pemkot Tomohon melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Baca juga:  Jangan Dirikan Masjid di Tepi Jurang

“Kunjungan ini dalam rangka meninjau persiapan Kejari Tomohon menjadi zona integritas yang bebas korupsi, kolusi dan nepotisme,” ungkap Roskanedi.

Seperti diketahui, Kepala Kejari Tomohon Edy Winarko menggantikan Kajari yang lama, Mohamad Noor pada Oktober 2017 lalu.

Meski belum setahun menjabat Kepala korps baju cokelat Kota Tomohon, namun berbagai terobosan telah berhasil dilakukan Winarko.(arya)

BERITA LAINNYA:

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed