oleh

Pemkot Tomohon Layani Raja Ampat melalui Eksebisi Persahabatan Bola Voli

TOMOHON, Meja Hijau – Tim dari Pemerintah Kota Tomohon menjamu Pemerintah Kabupaten Raja Ampat dalam eksebisi bola voli di Lapangan Voli Woloan Dua, Rabu (20/06/2018).

Pertandingan persahabatan tersebut, nampak jelas semangat dan sportifitas dipertontonkan para pemain kedua tim.

Kehadiran tim voli Raja Ampat disambut ucapan selamat datang Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman yang disampaikan Kasat Pol-PP Kota Tomohon AKBP Nico Pangemanan.

Diungkapkan suatu kebanggaan menerima kunjungan Pemerintah Kabupaten Raja Ampat untuk datang bermain bola voli di Kota Tomohon.

Baca juga:  Satgas Yonif 734 SNS Dirikan TPQ untuk Warga Gamsungi

Kasat Pangemanan juga menyatakan Kota Tomohon dan Kabupaten Raja Ampat memiliki kesamaan sebagai daerah yang memiliki destinasi wisata.

“Kiranya dapat terjalin kerjasama yang lebih erat dalam meningkatkan dan mengembangkan sektor pariwisata kedua daerah ini nanti. Kita pererat hubungan yang baik ini melalui pertandingan persahaban bola voli sekarang ini,” ujar mantan Ajudan Gubernur AJ Sondakh ini.

Baca juga:  ASN Sakit Wajib Dibesuk dan Dibawakan Kue

Hadir Asisten III Pemkab Raja Ampat Mahidin Umalelen beserta jajarannya yang juga sebagai tim bola voli, Kabag Humas dan Protokol Kota Tomohon Michael Joseph, Camat Tomohon Barat Laurensius Kawuwung, serta jajaran pemerintah Kota Tomohon lainnya.(mey-k)

BERITA TERKAIT:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed