oleh

Kunjungi Jabodetabek, Sekjen Novie Kolinug Mantapkan Agenda BMI

JAKARTA, Meja Hijau – Sekertaris Jenderal (Sekjen) Novie Kolinug bersama rombongan disambut segenap pengurus Brigade Manguni Indonesia (BMI) se-Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi (Jabodetabek), Selasa (19/05/2018).

Kedatangan Sekjen Novie Kolinug menemui keluarga besar BMI se Jabodetabek dan Banten untuk memantapkan persiapan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) organisasi massa tersebut pada 27 Juli 2018 mendatang.

Sekjen BMI yang baru terpilih ini juga langsung menggelar sosialisasi semua hasil konsolidasi organisasi yang ditelorkan pada rapat perdana di Hotel Grand Puri Manado, belum lama ini.

“Kedatangan saya untuk melakukan sosialisasi hasil-hasil konsolidasi organisasi dan juga untuk memantapkan rencana pelantikan, kemudian dilanjutkan dengan Rakernas pada tanggal 27 Juli mendatang,” kata Kolinug di hadapan segenap pengurus BMI se Jabodetabek dan Banten.

Baca juga:  Anggota DPRD Minahasa Ini Komit Realisasi Janji Politiknya kepada Seorang Warga Kawangkoan

Lanjut dikatakan, maksud kedatangannya juga untuk menyampaikan beberapa pesan khusus dari Tonaas Wangko bersama para Dewan Pimpinan Tonaas (DPT).

“Ada pesan khusus dari pimpinan tertinggi Brigade Manguni Indonesia yang saya sebut dengan hormat Tonaas Wangko Lendy Wangke. Bahwa kita wajib menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam kekeluargaan kawanua. Beliau juga berpesan, jika ada masalah internal organisasi mutlak saling bantu. Dan terpenting kita wajib mendukung program-program dari pemerintah,” jelas Sekjen Novie Kolinug.

Baca juga:  Olly: Brigade Manguni Indonesia Konsisten Mengawal Program Pemerintah
BMI
Silaturahmi Sekjen BMI Novie Kolinug bersama segenap pengurus BMI se Jabodetabek dan Banten.

Pertemuan yang digelar di salah satu gedung di kompleks perumahan Griya Jakarta Pamulang, Tanggerang Selatan itu, berlangsung penuh keakraban antar sesama warga kawanua yang tergabung dalam keluarga besar BMI. Itu terpancar dari suasana yang penuh kebersamaan hingga akhir pertemuan.

Pun organisasi massa bernapaskan adat yang lahir dari keprihatinan atas ancaman ketertiban dan keamanan negara ini, juga berencana melakukan penyusunan progam kerja BMI kedepan.(vanny)

BERITA TERKAIT:

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed