oleh

Polda Sulut Motivasi Warga Talaud Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman

MELONGUANE, Meja Hijau – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) melalui Tim Ditbinmas yang dipimpin Wadirbinmas Polda Sulut AKBP Meity Wongkar mengadakan penilaian lomba Pos Kamling sekaligus tatap muka dengan warga Desa Riung, Kecamatan TampanAmma, Selasa (12/06/2018).

Kedatangan Wadirbinmas dan rombongan merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-72, 1 Juli mendatang.

“Tujuannya untuk memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat, supaya terus peduli menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayahnya,” kata Wongkar.

Baca juga:  Detektif Itu Kini Menjabat Kapolda Sulut

Dikatakannya pula, selain untuk lomba, Pos Kamling juga bermanfaat untuk memupuk rasa tanggungjawab sosial dalam lingkungannya.

“Diharapkan, dengan adanya Pos Kampung di desa mampu meningkatkan rasa gotong – royong dari semua masyarakat setempat,” tambahnya.

Diketahui kuningan tersebut, Tim Ditbinmas Polda Sulut didampingi oleh Wakapolres Kepulauan Talaud, Kompol Maria Boki Buida serta disambut secara adat oleh pemerintah dan masyarakat Desa Riung.

Baca juga:  Polres Talaud Mantapkan Operasi Ketupat 2018

Turut hadir dalam acara tersebut antaranya Kasat Binmas Polres Kepulauan Talaud, Iptu Jacobus Melale, Kapolsek Rainis, Ipda David Gagola, Perangkat Desa Riung, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan Babinsa setempat.(Andi Pusut)

BERITA TERKAIT:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed