oleh

Syerly Apresiasi Semangat Palang Merah Remaja SMA Katolik Karitas

TOMOHON, Meja Hijau – Wakil Walikota Tomohon Syerly A Sompotan yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon melantik Palang Merah Remaja (PMR) Wira SMA Katolik Karitas Kota Tomohon, Kamis (07/06/2018).

Selaku Ketua PMI Kota Tomohon, Syerly mengajak semua pengurus PMI dan PMR di kota itu untuk mengimplementasikan visi dan misi PMI dalam kehidupan sehari-hari.

“Implementasikan visi PMI yang berkarakter, profesional, mandiri dan dicintai masyarakat. Dan visinya menjadikan PMI organisasi kemanusiaan terdepan yang memberikan layanan berkualitas melalui kerja sama dengan masyarakat dan mitra,” ujar Wakil Bupati Syerly A Sompotan.

Baca juga:  Novie Ngangi Pimpin KNPI Minut

Selain itu tingkatkan kemandirian organisasi PMI melalui kemitraan strategis yang berkesinambungan dengan pemerintah, swasta, mitra gerakan dan pemangku kepentingan lainnya di semua tingkatan.

“Dan juga tingkatkan reputasi organisasi PMI di tingkat nasional dan internasional,” urai Ketua PMI Kota Tomohon ini.

Mengakhiri sambutannya, Syerly A Sompotan menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah khususnya Kepala Sekolah SMA Katolik Karitas Tomohon Jane Lumentah dan para guru yang telah menerima pembentukan PMR di sekolah tersebut.

Tampak hadir pada acara tersebut Wakil Ketua PMI Kota Tomohon Rommy Mongdong, para Pengurus PMI Kota Tomohon, para anggota PMR SMA Katolik Karitas Tomohon beserta guru-guru dan siswa-siswi sekolah tersebut.

Baca juga:  Tetty Paruntu Respon Positif Baksos PMI Minsel

Di acara tersebut Ketua PMI Tomohon Syerly A Sompotan tampak puas menghadapi optimisime serta kesiapan pihak sekolah terutama semangat para siswa-siswi sekolah.

Semangat para siswa-siswi sekolah tersebut tampaknya itu yang membuat calon kuat Walikota Tomohon periode berikut ini selalu tersenyum puas.(meyty kalola)

BERITA TERKAIT:

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed