oleh

Menteri Keuangan Fasilitasi Walikota Jimmy Eman Soal Tata Kelola Keuangan

JAKARTA, Meja Hijau – Kementerian Keuangan RI bersedia memfasilitasi tenaga ahli untuk action plan program Peningkatan Kinerja Pengelola Keuangan Daerah Pemerintah Kota Tomohon.

Hal itu terungkap pada pertemuan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman dengan pihak Kementerian Keuangan RI di Gedung Radius Prawiro Kemenkeu RI di Jakarta, Kamis (07/06/2018).

“Kami menyambut baik maksud program ini, bahkan kami siap mengirimkan tenaga ahli untuk action plan terkait program Internship Peningkatan Kinerja Pengelola Keuangan Daerah Kota Tomohon,” ujar Nyimas Herleni Rahma Zella, Kepala Sub-Bagian Pengembangan SDM Kementerian Keuangan RI saat menerima kunjungan Walikota Tomohon.

Baca juga:  Olly Ungkap Peranan OJK terhadap Bank SulutGo

Usai menyampaikan kesiapan Pemkot Tomohon, Walikota Jimmy F Eman memberikan apresiasinya kepada Kemenkeu RI yang siap mendukung Pemkot Tomohon dalam program tersebut.

“Kami berharap program ini dapat meningkatkan kemampuan pengelolaan keuangan daerah di Pemkot Tomohon,” kata Eman.

Walaupun Pemkot Tomohon dalam pengelolaan keuangannya sudah termasuk baik bahkan baru-baru ini terhitung telah lima kali menerima opini WTP dari BPK-RI, lanjut Eman, namun pihaknya akan terus melakukan yang terbaik dalam hal pengelolaan keuangan demi mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih.

Baca juga:  Gagal Penuhi Air Bersih Masyarakat Kota Tomohon

Saat pertemuan dengan pihak Kementerian Keuangan RI, Walikota Jimmy Feidie Eman didampingi Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi, bersama Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP, serta pejabat lainnya.(meyty kalalo)

BERITA TERKAIT:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed