oleh

Orientasi Golkar Sulut, Tetty Tekankan Perkuatan Kelembagaan Organisasi

MANADO, Meja Hijau – Orientasi segenap Pengurus Partai Golkar Sulut yang dilaksanakan selama dua hari di Grand Kawanua International City Manado, berlangsung penuh keakraban.

Kegiatan dibuka Ketua Koordinator Bidang (Korbid) Kepartaian DPP Partai Golkar, Ibnu Munzir berlangsung selama dua hari, Kamis 31 Mei sampai 01 Juni 2018),dihadiri ratusan kader partai lambang pohon beringin se Sulawesi Utara (Sulut).

Mewakili Ketua Umum Airlangga Hartarto, Ibnu Munzir mengungkapkan beberapa hal penting terkait upaya memenangkan pesta demokrasi dan berkontribusi dalam pembangunan.

“Untuk mencapai apa yang sudah dicita-citakan, kita harus kuat dari dalam. Partai Golkar harus jaga persatuan dan soliditas hingga basis-basis. Semua itu dapat dibangun dengan nuansa budaya daerah. Semoga apa yang kita cita-citakan dapat terwujud untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia,” ujar Ibnu Munzir.

Usai memberi arahan, Munzir membuka secara resmi Rakerda dan Orientasi Fungsionaris ditandai pemukulan gong sebanyak empat kali.

Baca juga:  Demi Kemanusiaan, Nouke Paat Terobosi Lokasi Bencana Palu dan Donggala

Menariknya sambutan Ketua DPD Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu di depan seluruh pengurus dan kader Partai Golkar menekankan soal kebulatan tekad untuk segera melakukan perkuatan keorganisasian partai.

“Kita tahu bersama, Partai Golkar bukan partai yang baru tumbuh. Partai Golkar adalah partai besar yang sudah memberi bukti dari hasil pembangunan di negeri tercinta kita Indonesia,” ujar Tetty, sapaan akrabnya.

Lanjut dikatakan, semua barisan Partai Golkar jangan lupa tetap rapatkan barisan untuk memenangkan hajatan politik di daerah ini.

“Rapatkan barisan, kita menangkan Pemilukada yang akan datang,” ucap Tetty yang juga Bupati Minahasa Selatan (Minsel) ini.

Tak lupa Tetty juga berpesan kepada seluruh pengurus partai hingga ke tingkat desa untuk tetap solid dan selalu bekerja membesarkan partai.

“Golkar Bangkit, Golkar Jaya, Golkar Menang, Golkar Bersih,” ucap Tetty memberi semangat kepada para peserta.

Seusai Orientasi Fungsionaris Tingkat Provinsi Sulut, keesokkan tanggal 1 Mei 2018 dilanjutkan dengan Rapat Kerja Daerah DPD Golkar Sulut.

Baca juga:  Tetty Paruntu Serahkan Remisi kepada Warga Rutan Amurang

Sementara Ketua Panitia Pelaksana James Arthur Kojongian menyampaikan terima kasih kepada semua pihak sehingga masa orientasi fungsionaris partai dan rakerda Golkar Sulut boleh terlaksana dengan baik.

“Atas nama ketua panitia, saya dengan kerendahan hati mengucapkan terima kasih atas suksesnya acara orientasi fungsionaris dan rakerda Golkar Sulut 2018 sehingga acara ini terlaksana sukses,” ujar Bendahara Umum DPD Partai Golkar Sulut ini.

Lanjut Kojongian memberi salam Golkar Bersih, Golkar Bangkit, Golkar Jaya dan Golkar Menang, semuanya dipersembahkan buat kebesaran Partai Golkar kedepan.

Segenap pengurus dan bakal calon legislatif dari tingkat kabupaten, kota, provinsi, dan pusat ikut hadir pada dua acara penting tersebut.(evo kelejan)

BERITA TERKAIT:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed