oleh

Tuange Apresiasi Kunker Wagub Steven Kandouw

MELONGUANE, Meja Hijau – Plt Bupati Talaud Petrus Simon Tuange mengapresiasi kunjungan kerja (kunker) Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut), Steven OE Kandouw ke Kabupaten Kepulauan Talaud, Rabu (30/05/2018).

Kedatangan Wagub Steven Kandouw disambut langsung Plt Bupati Tuange di Bandara Melonguane.

“Terima kasih atas kunjungan pak Wagub Sulut, ini sebagai bukti adanya perhatian dari Pemprov Sulut terhadap pembangunan di daerah kami,” ujar Plt Bupati Tuange.

Lanjut dikatakan, sebagai pimpinan daerah pihaknya berharap kehadiran Wagub Steven Kandouw dapat membawa angin segar terhadap percepatan pembangunan di daerahnya.

“Pastinya dari kunker ini, wagub dapat mengetahui kemajuan pembangunan di Kabupaten Talaud sehingga kedepan daerah ini akan mendapat kucuran anggaran dari Pemprov Sulut,” imbuhnya.

Baca juga:  FKUB Sangihe Rebut Harmony Award 2020

Sementara Wagub Propinsi Sulut Steven OE Kandouw berterima kasih kepada pemerintah dan masyarakat yang sudah menerima kunkernya di Bumi Porodisa.

“Banyak terima kasih atas sambutan dari masyarakat Talaud yang begitu meriah, bahkan disambut secara adat,” katanya.

Adapun kunkernya kali ini untuk melakukan pembinaan terhadap tenaga-tenaga pendidik dan tenaga harian lepas (THL) di seluruh SMA/SMK atau sederajat se-Kabupaten Talaud.

Mendampingi Wagub Sulut dalam kunker-nya di antaranya Kadis Kominfo Propinsi Sulut Dr Jetty Pulu, Kepala Biro Perbatasan Jemmy Gagola, serta beberapa pejabat lainnya lingkup Pemprov Sulut.

Baca juga:  Steven Kandouw ‘Warning’ Pungli di Sulut Fair 2018

Bersama Plt Bupati Talaud, kunjungan Wagub juga disambut bersama Dandim 1312/Talaud Letkol ARM Gregorius Eka Setiawan SE, Wakapolres Talaud Kompol Maria Boki Buida, Ketua DPRD Talaud Max FM Lua, Sekdakab Ir Adolf Binilang, Pengurus KNPI Talaud, tokoh adat tokoh agama, dan tokoh masyarakat.(andi pusut)

BERITA TERKAIT:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed