oleh

Kuatir Kecolongan, AKBP Winardi Perintahkan Saat Tidur-pun Kotak Suara Dipeluk

AMURANG, Meja HijauKuatir kebobolan pada pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Kapolres AKBP FX Winardi Prabowo akan mengambil tindakan pengamanan dengan segala upaya.

Untuk mengamankan Pilkada Mitra, AKBP Winardi memerintahkan seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan kesiapan pengamanan sejak dini. Saat apel pagi Senin (28/05/2018), AKBP Winardi bahkan mewanti-wanti personilnya untuk tidak terjadi kecolongan.

“Diperlukan atensi untuk pengamanan kotak suara menjelang tahap pemungutan suara 27 Juni mendatang. Personel yang sudah diploting, diminta melakukan pengamanan dan pengawalan ekstra ketat. Jangan sampai kecolongan!,” tegasnya.

Baca juga:  Jaga Kebugaran, Polsek Tumpaan bersama Warga Sekitar Senam Zumba

Dijelaskan Kapolres, kotak suara sangat berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas. Anggota wajib melekat terus dengan kotak suara yang menjadi obyek penjagaan.

“Kalau perlu, (kotak suara) dipeluk saat tidur!,” cetusnya.

Seperti diketahui, Polres Minsel sedianya mengamankan Pilkada Serentak di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) bulan Juni 2018 mendatang.

Menariknya pasangan calon James Sumendap – Joke Legi didukung hampir semua partai politik, namun terinformasi kesulitan menghadapi kotak kosong. Kotak Kosong kabarnya cukup menguasai opini publik di wilayah itu, sehingga menyulitkan pasangan Sumendap-Legi.

Hanya saja kubu pemenangan Sumendap-Legi sangat optimis calonnya leading dari kotak kosong.(andre)

BERITA TERKAIT:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed