Terjun ke Rainis, Welly Titah Sedot Perhatian

MELONGUANE, Meja Hijau – Selain memaparkan visi-misi pada kampanye terbatas, blusukan juga menjadi pilihan Calon Bupati (Cabup) Welly Titah.

Poka sapaan akrab Welly meraup banyak dukungan melalui serap aspirasi masyarakat lewat blusukan ke desa-desa. Hal itu terpantau saat Welly Titah bersama rombongan mengunjungi Desa Rainis, Selasa (17/04/2018).

“Keluhan masyarakat benar-benar bisa diketahui langsung, sehingga program pembangunan akan tepat sasaran serta mampu menjawab keluhan masyarakat,” ujar Welly saat pertemuannya dengan warga.

Di berbagai tempat Calon Bupati Welly Titah mendapat sambutan hangat.

Menurut Olden Waloni selaku Ketua Harian Tim Pemenangan Pasangan calon Welly Titah-Hebber Pasiak (WT-HP), untuk pemenangan selain kampanye terbatas pihaknya juga gencar memenangkan hati rakyat dengan mendatangi langsung alias blusukan.

“Dengan blusukan calon akan lebih dikenal dan bisa tahu langsung persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat,” jelas Waloni.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Talaud ini menambahkan, strategi yang dilakukan tujuannya WT-HP lebih dikenal masyarakat dan terutama apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat dapat diketahui.

“Supaya apa yang dibutuhkan masyarakat diketahui, sehingga nantinya setelah jadi pimpinan daerah, WT-HP mampu mencetuskan pembangunan sesuai kebutuhan masyarakat,” pungkas Waloni.(andi pusut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *