oleh

Di Bawah Hujan Gerimis, Ivansa-CNR Temui Warga Tondano Selatan

TONDANO, Meja Hijau – Hujan gerimis tak menjadi halangan bagi Pasangan Calon Bupati Minahasa Ivan Sarundajang dan Wakil Bupati Careig Naichel Runtu (Ivansa-CNR).

Keduanya tampak tetap bersemangat menyapa warga masyarakat di wilayah Kecamatan Tondano Selatan, antaranya Kelurahan Urongo, Paleloan, Tonsaru, dan sekitarnya, Rabu (25/04/2018).

Di Kelurahan Urongo, pasangan Ivansa-CNR didampingi langsung isteri masing-masing Jasinta Sarundajang-Paat dan Agnes Runtu-Salangka, disambut antusias warga setempat.

Sembari mencicipi hidangan tradisional ubi dan pisang rebus khas Minahasa di kediaman Keluarga Kasenda-Mangayoan, keduanya tetap eksis menyalami warga.

Selain itu Ivansa-CNR bersama timnya juga mendatangi warga dari rumah ke rumah dengan ramah diiringi senyum tulus yang selalu mengembang.

Warga dari latar belakang pilihan yang berbeda juga disambangi Ivansa-CNR. Keduanya tanpa pilih kasih menyalami semua warga masyarakat yang ditemui baik dari golongan manapun.

Baca juga:  Polresta Manado Seriusi ‘Aksi Tinju’ Oknum Sekwan DPRD Sulut

Wargapun mengaku bangga kehadiran Ivansa-CNR yang diusung Partai Golkar, NasDem, dan PKPI sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa.

“Pemimpin memang harus dikenal dan dekat dengan masyarakat. Itu dilakukan dengan tulus oleh pak Ivan dan Careig,” tutur Magdalena Moningkey, warga Desa Urongo.

Bersama tim suksesnya, hal itu dilakukan juga Ivan bersama Careig pada semua tempat yang dikunjunginya. Mseki di bawah hujan gerimis, keduanya terlihat sangat puas dan senang dapat menemui warga.

Menariknya kunjungan Ivan-Careig ke sejumlah tempat itu, ternyata tak diawali pemberitahuan terlebih dulu. Sontak saja kunjungan keduanya membuat kaget warga yang dikunjunginya.

Olehnya tak heran kalau banyak warga terkejut. Sebab tak disangka-sangka orang yang mereka salami ternyata adalah calon pemimpin Kabupaten Minahasa periode 2018-2023.

Baca juga:  Terhalang ‘Stay-Home’, Wakil Rakyat Velma Malaa Terus Bergiat

“Biasanya kalau ada tamu berkunjung apalagi kandidat, setidaknya ada pemberitahuan terlebih dulu. Tetapi kunjungan mendadak Ivan-Careig dengan menemui langsung membuat warga senang,” ungkap salah satu anggota keluarga Manawan-Sepang di Desa Peleloan.

Turut bessama rombongan Ivansa-CNR, Istri Calon Bupati dan Wakil Bupati Jasinta Paat, Agnes Salangka, mantan Sekprov Sulut Robby Mamuaya, Tonaas Nusantara Farry Allan Malonda, Anggota DPRD dari Partai NasDem Johan Watung, Ketua Tim Sukses Erick Mingkid dan Sekretaris Victor Rompas.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed