oleh

Serahkan SK 214 Guru Honorer, Mewoh Ingatkan Loyalitas

TONDANO, Meja Hijau – Tenaga pendidik diharapkan dapat melaksanakan tugasnya sesuai tugas pokok dan fungsinya. Mereka yang mengukir prestasi sedianya menerima penghargaan dari pemerintah.

Hal itu diungkapkan Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh di BPU Kecamatan Kombi, Selasa (24/04/2018), saat menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 214 guru honorer di Kecamatan Kombi dan Kecamatan Lembean Timur.

Kepada para guru honor penerima SK, Bupati Royke Mewoh meminta dapat menunjukan kinerja yang baik. Selain itu perlihatkan komitmen yang jelas dalam memajukan pendidikan di tempat bertugasnya.

“Guru-guru baik sudah definitif maupun masih honor, secara de facto sudah dalam pemerintahan. Jadi harus mengabdi pada pemerintah dengar benar sesuai tupoksi,” ujarnya.

Baca juga:  FPRI Sorot Pengerjaan Pasar Winenet

Royke Mewoh yang juga Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Provinsi Sulawesi Utara ini meminta tenaga honor silahkan menunjukkan kinerja yang baik, loyalitas serta prestasi dalam bertugas mendidik murid-murid di sekolah.

Mereka yang mampu mengukir prestasi, nantinya akan ada apresiasi dari pemerintah. “Mereka yang berprestasi dalam dunia pendidikan sedianya akan menerima punishment dan reward dari pemerintah,” kata Mewoh.

Sebanyak 214 guru honorer penerima SK, sedianya disebar mengabdi ke sejumlah sekolah di Kabupaten Minahasa. Pengabdian mereka diharapkan dapat memajukan pendidikan di wilayah itu.

Baca juga:  ODSK Tidak Kompromi dengan 83 ASN Terlibat Korupsi

Hadir dalam kunjungan kerja Bupati Royke Mewoh pada jajaran pendidikan Kecamatan Kombi dan Lembean Timur, antaranya Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung, Kepala Dinas Pendidikan Arody Tangkere, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Siby Sengke.

Hajatan tersebut juga disaksikan Camat Kombi Meyta Aguw, Kapolsek Kombi Freddy Palengkahu, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Kombi Jemmy Nonutu dan Kepala UPTD Pendidikan di Kecamatan Lembean Timur Melky Korengkeng.(vanny)

Berita sebelumnya: Royke Mewoh Resmi Gantikan JWS
Berita sebelumnya: Gubernur Olly Percayakan Royke Mewoh..

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed