oleh

Pilkada Minahasa, Partai Demokrat ‘All-Out’ Menangkan RR-RD

 TONDANO, Meja Hijau – Dukungan terhadap Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Minahasa Ir Roy Roring dan Robby Dondokambey SSi (RR-RD) semakin ‘menggila’ saja.

Meski diguyur hujan lebat, itu tak membuat ratusan fanatis RR-RD di Desa Leleko Remboken, Jumat (20/04/2018), tak mampu membuat fanatis pasangan tersebut menghindari cuaca yang kurang bersahabat.

Mereka tetap mendampingi idola mereka untuk memenangkan Pilkada Minahasa Juni 2018 mendatang. Sebaliknya mereka tetap setia mengikuti acara tatap muka RR-RD pasangan calon nomor urut dua yang diusung PDIP itu.

“Demi Minahasa Hebat, torang nyanda mo pulang. Biar hujan, torang akan tetap setia dalam perjuangan,” ungkap Jemmy Saerang, warga Desa Romboken, Kabupaten Minahasa.

Menyadari para pendukungnya rela diguyur hujan lebat, RR-RD memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya.

Baca juga:  Olly Dondokambey Berharap Tidak Masuk Kabinet Jokowi

“Biar hujan deras massa pendukung tidak bubar. Saya mengapresiasi kesetiaan mereka, dan kami sangat berterima kasih atas dukungannya,” ujar Roring.

Blusukan RR-RD dilakukan dengan cara jalan kaki sambil menyapa dan bersalaman dengan warga dari rumah ke rumah.

Seusai temui warga, Pasangan RR-RB yang dikenal dengan sebutan R3D melantik lima tim relawan. Mereka yang dilantik, yaitu Relawan Kawatuan, RED Rose, Wangun Wanua, Weris Kecamatan Remboken, serta Relawan Patriot Pancasila asal Kakas.

Partai Demokrat salah satu partai pengusung optimis pasangan Royke Roring dan Robby Dondokambey meraih kemenangan pada Pilkada Minahasa 27 Juni mendatang.

“Ada dua petinggi Partai Demokrat asal Remboken, yaitu pak Vicky Lumentut (Ketua DPD PD Sulut), pak James Karinda (Pengurus DPD dan anggota DPRD Sulut). Juga ada Ketua DPC Minahasa, pak Denny Tombeng yang orang tuanya asal Romboken. Ini membuat Partai Demokrat akan all-out memenangkan R3D,” orasi Hengky Roring disambut tepuk tangan ratusan pendukung R3D.

Baca juga:  Tabrak Tiang Beton Menggawa, Indra Tewas di Tempat

Kepada seluruh pengurus, kader, dan simpatisan Partai Demokrat, kata Hengky, semua diinstruksikan mengamankan dan memenangkan pasangan Royke Roring-Robby Dondokambey.

“Instruksi ini bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang lebih maju, sejahtera, dan hebat. Itu karena kedua figur ini adalah calon paling tepat untuk memimpin Minahasa periode 2018-2023,” ujarnya.

Turut hadir mendampingi R3D dalam kampanye di Desa Leleko, antaranya anggota DPRD dari Fraksi PDIP, masing-masing Jeane Mumek, Feybe Sanger, Juliana Polii, serta legislator partai pengusung lainnya.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed