oleh

Ketiga Kalinya Tetty Paruntu Raih Penghargaan Pangripta Nusantara

MANADO, Meja Hijau – Untuk ketiga kalinya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) meraih penghargaan Pangripta Nusantara sebagai perencana pembangunan daerah terbaik untuk kabupaten-kota se-Sulawesi Utara.

Penghargaan diserahkan penghargaan diserahkan langsung Ir Slamet Soedarsono, Deputi Menteri PPN/Kepala Bappenas Bidang Politik, Hukum, Pertahanan dan Keamanan, pada Musrembangprov (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Provinsi Sulawesi Utara) 2018 di Grand Kawanua International City Manado, Rabu (18/04/2018).

“Ini penghargaan ketiga kalinya, dan ini merupakan bukti bahwa kami sangat menginginkan kemajuan di daerah. Terimakasih kepada Bapelitbang atas kerjakeras juga seluruh perangkat daerah dalam penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah yang sesuai dengan mekanisme,” ucap Tetty Paruntu sapaan akrab Bupati Minsel.

Baca juga:  Flora Kalalo Dorong Fakultas Hukum Lebih Tingkatkan Kualitas

Lanjut dikatakan, prestasi tersebut sebuah kebanggaan atas hasil upaya kerja keras Bapelitbang Kabupaten Minsel, dan setelah Musrenbang tentu akan lahir KUA-PPAS (Kebijakan Umum Anggaran-Prioritas Platfon Anggaran Sementara) yang akan dibahas DPRD Minsel.

“Saya minta seluruh Perangkat Daerah tetap bersinergi. Apa yang raih hari ini, bukti kerja keras dalam membangun daerah. Ini patut kita syukuri kepada Sang Pencipta Tuhan semesta,” ucap Tetty pada kegiatan yang dihadiri 17 kepala daerah se Sulut.

Baca juga:  Mangkey Optimis EKPPD Bitung akan Lebih Baik

Musrembangprov Sulut dibuka resmi Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow SE yang dihadiri 17 bupati dan walikota se-Sulut.

Dikatakan Dirjen Kemendagri DR Sonny Sumarsono, seluruh RKPD sekiranya dapat searah dengan program Presiden Joko Widodo, yakni Nawacita.

Semua program pembangunan di daerah terintegrasi dengan pemerintah pusat supaya dapat berjalan optimal.(evo kelejan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed