oleh

JWS Merahkan Kiniar, Ribuan Warga Antusias Sambut RR-RD

TONDANO, Meja Hijau – Ternyata Ketua PDIP Minahasa, Jantje Wowiling Sajow (JWS) masih dicintai warga Minahasa. Kampanye dialogis di Kelurahan Kiniar Kecamatan Tondano Timur, Sabtu (14/04/2018), JWS kayaknya mampu memerahkan radius 1 kilometer.

Itu terlihat dari pemancangan atribut PDIP sertai partai pendukung Royke Roring (RR) dan Robby Dondokambey (RD). Warna merah ciri khas partai ‘moncong putih’ mendominasi hingga ke pelosok titik kampanye.

JWS dampingi Royke Roring dan Robby Dondokambey di kampanye dialogis.

“Pilih RR-RD sama dengan memilih JWS. Mereka berdua mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Minahasa,” ujar JWS disambut antusias warga yang membludak lokasi kampanye.

Baca juga:  Bayar Kompensasi Listrik Padam, PLN Potong Gaji Pegawai

JWS yakin Kabupaten Minahasa akan mengalami perubahan yang besar di tangan RR-RD.

“Saya yakin keduanya mampu menciptakan perubahan signifikan bagi daerah kita, dan untuk itu saya meminta warga Minahasa mendukung keduanya,” kata JWS.

Warga membludak sambut kedatangan JWS

Sementara sambutan Calon Bupati Royke Roring berterima kasih atas upaya JWS memenangkan pasangan dirinya dengan Robby Dondokambey (RR).

Baca juga:  Elly Copot Pejabat Talaud yang Tak Laporkan LHKPN

RR-RD juga mempresentasi program–program yang tertuang dalam visi dan misi untuk Minahasa lebih baik. Intinya semua program RR-RD tak lain bermuara pada kepentingan daerah serta masyarakat Minahasa.

Kampanye dialogis dengan warga ini, pasangan calon yang populer dengan julukan ‘R3D’ itu, melantik relawan Merpati JWS, Teman R3D, dan Laskar Pelangi.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed