Gubernur Olly Dukung Promosi Wisata di Republik Serbia

MANADO, Meja Hijau – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mendukung penuh kepada KBRI di Republik Serbia yang akan menggelar promosi pariwisata dan kesenian Sulut pada bulan Juli 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan Gubernur Olly Dondokambey didampingi Wagub Steven Kandouw saat pertemuan dengan Duta Besar RI untuk Republik Serbia rangkap Montenegro, Harry RJ Kandou, di ruang kerja Gubernur Sulut, Senin (9/4/2018).

Pertemuan tersebut, Dubes Harry RJ Kandou memaparkan rencana kegiatan promosi Indonesia di Republik Serbia terkait turis, investasi dan budaya. Pada tahun ini (2018), rencana acara bertajuk North Sulawesi Wonderland.

Rencana kegiatan dihadiri  5000 orang dengan menampilkan berbagai kegiatan, antaranya pasar kuliner, promosi produk daerah, budaya hingga promosi musik daerah kolaborasi dengan musik modern Serbia.

Karakter masyarakat Serbia haus hiburan. Sehingga acara yang berkaitan dengan musik gampang dilaksanakan. Olehnya KBRI optimis mengadakan kegiatan tersebut, dimana Gubernur Olly Dondokambey dapat membuka kegitan tersebut.

Seusai mendengarkan presentasi kegiatan Dubes Harry RJ Kandou, Gubernur Olly menyatakan dukungan penuh terhadap kegiatan dimaksud. Olly berpesan, acara sekiranya dikemas menarik dan dapat berlangsung sukses dengan hasil demi kemajuan daerah.

Turut hadir pada pertemuan, yakni Asisten Pemerintahan dan Kesra Edison Humiang, Kepala Dinas Pariwisata Daniel Mewengkang, Plt Kadis Kebudayaan Fery Sangiang, plt Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Henry Kaitjili.(arya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *