oleh

Ivan: Saya Maju untuk Menang

TONDANO, Meja Hijau – Calon Bupati Minahasa Ivan Sarundajang tepis isu hoax soal bergaining politik Olly Dondokambey dengan Sinyo Harry Sarundajang. Isu beredar, bahwa Sinyo H Sarundajang ditetapkan menjadi Duta Besar RI untuk Filipina, maka Pilkada Minahasa dilepas untuk kemenangan Royke Octavian Roring dan Robby Dondokambey.

“Itu isu murahan. Masyarakat jangan percaya isu seperti itu. Dan kami tahu persis apa yang menjadi masalah di Kabupaten Minahasa,” tandas Ivan pada kampanye terbatas di Desa Parepei Kecamatan Remboken, Jumat (6/4/2018).

Baca juga:  Di Tengah Pandemi Covid-19, PT Saza Inti Serahkan Bantuan dan Siap Berinvestasi

Di hadapan ratusan kader Partai Golkar, Ivansa Sarundajang menjelaskan isu politik yang tengah beredar hangat di masyarakat.

“Isu itu tentu tidak benar. Masyarakat jangan percaya berita hoax. Sebab saya bersama CNR (Careigh Naichel Runtu) maju untuk menang, bukan untuk kalah!,” tandas Ivan.

Dia mengajak tak memanfaatkan momentum Pilkada Minahasa dengan berita tidak benar sehingga rakyat disesatkan berita bohong seperti itu.

Baca juga:  LCKI Desak Usut Ratusan Kotak Suara Misterius di Stand Pameran Pemkot Manado

Sejatinya kedaulatan berada di tangan rakyat, dan rakyatlah yang menentukan siapa yang harus dipilihnya. Masyarakat jangan lagi dibodohi harus pilih warna tertentu, dan jangan memilih warna lain.

“Rakyat jangan dibohongi terus. Sudah terlalu lama rakyat dibodohi kepentingan tertentu,” pungkasnya.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed