oleh

Senjata Ampuh Gubernur Olly Hadapi Fitnah

TONDANO, Meja Hijau – Gubernur Olly Dondokambey mengajak semua elemen masyarakat bersama-sama menolak penyebaran berita bohong atau dikenal dengan istilah Hoax.

Hal itu disampaikan Gubernur Olly saat kunjungan kerja ke sejumlah Gereja GMIM di Kabupaten Minahasa, antaranya, di Gereja Sentrum Efrata Sonder, Gereja Sentrum Tondano, serta Gereja Nasareth Touliang, Minggu (25/03/2018).

“Masyarakat diharapkan cakap menghadapi berita yang sangat cepat tersebar, baik dalam kehidupan bermasyarakat maupun berita di media sosial,” kata Gubernur Olly.

Baca juga:  60-an Kuda Pacu Bersaing di Bhayangkara Cup 2018

Lanjut diungkapkan, lebih dari 12 tahun dirinya dilanda pemberitaan bohong dan fitnah yang dilayangkan pihak-pihak tidak bertanggung jawab.

“Namun saya hadapi dengan bersabar dan tidak membalas, tetapi berkati saja penyebar fitnah dan berita bohong itu. Selama 12 tahun berita bohong dilayangkan kepada saya, tetapi itu resiko sebagai politikus. Tetap terus berbuat baik,” papar Olly.

Baca juga:  Walikota Lomban Mohon Dukungan Sukseskan Pesona Selat Lembeh

Menolak berita hoax, menurut Olly, kehidupan damai antar sesama dapat terus terjaga, apalagi Kabupaten Minahasa kini sedang dihadapkan pada Pilkada pada bulan Juni mendatang.

“Olehnya saya menghimbau masyarakat menjaga diri, tidak terpancing isu negatif yang dapat merusak kedamaian, dan mengacaukan pesta demokrasi,” pungkasnya.(vanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed