oleh

AJP Ungkap Alasannya Berkiprah di DPR-RI

AMURANG, Meja Hijau – Rumah Kopi Teras 54 Amurang mendadak dikunjungi Adrian Jopie Paruntu (AJP), Senin (6/3/2018). Putra terkasih Christiany Eugenia Paruntu ini datang tak sendirian. Dia didampingi sejumlah pendukung. Kehadirannya disambut sejumlah awak media serta warga yang saat itu berada di lokasi.

Kesempatan itu tak disia-siakan AJP. Ia memanfaatkan dengan berbincang-bincang panjang lebar dengan para awak media. AJP juga tak sungkan-sungkan menyalami serta bertutur sapa langsung dengan masyarakat.

Baca juga:  KAMAR TERAKHIR............ Karya Iverdixon Tinungki

“Murni dari lubuk hati, saya ingin melayani masyarakat Minsel dan masyarakat Sulawesi Utara pada umumnya,” ujar Adrian.

Lanjut dikatakan, dia tak ingin sesumbar langsung duduk di kursi legislatif DPR-RI. Namun jika dirinya diperkenankan berbakti bagi daerah, maka hal itulah yang akan dilakukan dengan tulus.

“Kalau Tuhan berkenan kemudian mendapat restu dari masyarakat, maka saya siap!,” tandas AJP.

Baca juga:  50 Miliaran Proyek BPJN XV di Talaud, Triono Junoasmono Mendapat Sorotan Tajam

Apabila dirinya diberi kesempatan mewujudkan kerinduan berbakti kepada daerah tercinta, maka dia bersedia memberi diri sepenuhnya.

“Saya bersedia memberi diri untuk membangun daerah melaui kiprah di parlemen. Dan itu dapat terwujud melalui dukungan dari masyarakat,” katanya.

Ditanya soal kesiapannya, AJP mengaku, dirinya sudah siap memberikan yang terbaik bagi daerah tercinta ini.(evo kelejan/vanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed