oleh

Tetty Matangkan Jambore Internasional GPdI

AMURANG, Meja Hijau – Bupati DR (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE mendapat kepercayaan sebagai Ketua Umum Panitia Jambore Internasional GPdI yang sedianya dilaksanakan 18 Juni 2018 di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Jambore Internasional GPdI ini akan diikuti peserta dari luar negeri seperti Amerika Serikat, Jepang, Australia, Korea, Singapura, Malaysia, Kanada, dan negara lainnya.

Terkait persiapannya, Tetty sapaan akrab Christiany Eugenia Paruntu langsung memimpin rapat panitia di Pendopo, rumah jabatan Bupati Minsel, Sabtu, (3/3/2018).

Baca juga:  World Blood Day, PMI Bitung Tekankan 200 Kantong per Bulan

Kepercayaan tersebut disambut ungkapan terima kasih Tetty Paruntu kepada MP-GPdI yang turut hadir rapat.

“Saya bersyukur dan bangga atas kepercayaan yang diberikan menjadi Ketua Umum Panitia Jambore Internasional. Ini acara spektakuler, dan melalui tugas ini saya boleh melayani Tuhan serta bekerja untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan,” ungkap Tetty.

Turut hadir pada rapat perdana Panitia Jambore Internasional GPdI, Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, Kapolres Minsel AKBP Winardi Prabowo SIK, Ketua MP-GPdI DR John Weol MM, Ketua MD-GPdI Sulut Yvone Awuy-Lantu, para Gembala GPdI, serta undangan lainnya.(evo kelejan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed