oleh

Milisi Waraney Ajak Ciptakan Pilkada Damai

TONDANO, Meja Hijau – Panglima Besar Milisi Waraney, Johny Sondakh meminta seluruh lapisan masyarakat turut menjaga Pilkada Serentak Juni 2018 yang aman, damai, dan kondusif.

“Mari jaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada Serentak di Kabupaten Minahasa. Pilihan boleh berbeda tetapi kenyamanan masyarakat adalah hal utama yang harus dijaga,” tandas Sondakh.

Baca juga:  Sediakan Paket Kuliah ke Taiwan, Wagub Kandouw Apresiasi 3 Perusahaan Tambang

Lanjut Ca’ Kodo sapaan populer Johny Sondakh, sejalan himbauan dari Gubernur dan Wagub Sulut di beberapa kesempatan, semua lapisan masyarakat diingatkan ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban selama pesta demokrasi berlangsung.

“Milisi Waraney akan bersama aparat Kepolisian dan TNI menjaga Pilkada Serentak di Kabupaten Minahasa dari ancaman apapun. Masing-masing pendukung diminta berpartisipasi mencegah konflik horisontal sehingga mengganggu ketertiban dan keamanan daerah,” kata Sondakh.

Baca juga:  Fakultas Kedokteran Unsrat Terbaik di Indonesia. Ini urutan peringkatnya...

Hari ‘H’ minus 1, kata dia, Milisi Waraney akan menurunkan personil dari Manado, Tomohon, dan Minut, bersama-sama aparat keamanan untuk memantau setiap TPS.(arya sumual/vanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed