oleh

Tim Bravo Dorong AJP ke DPR-RI

AMURANG, Meja Hijau – Seiring gencarnya konsolidasi DPD Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), segenap kader partai lambang pohon beringin mendorong Adrian Jopie Paruntu (AJP) berkiprah ke dunia politik praktis.

Tak tanggung-tanggung, putra tercinta Ketua DPD Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu didorong maju ke kursi DPR-RI, Jakarta.

“Konsolidasi dibarengi dengan persiapan serta pemantapan AJP ke DPR-RI. Meski AJP tergolong masih muda namun mengenai kehidupan berbangsa dan bernegara sudah sangat mapan,” ungkap personil Tim Bravo, Karel Lakoy, Senin (26/02/2018).

Baca juga:  Ribuan Massa BMI Bakal Banjiri Lapangan Tikala

Lanjut politisi Golkar ini, khusus pemantapan di wilayah Minsel, Tim Bravo telah melakukan sosialisasi terbatas sejak akhir tahun 2017 lalu. Bahkan untuk target AJP ke Gedung Senayan Jakarta, telah diupayakan Tim Bravo merambah hingga ke Bolmong Raya, Minahasa Raya, Nusa Utara, Kota Manado, dan Bitung.

“Hampir semua wilayah sudah terjamah untuk memenangkan AJP ke DPR-RI. Dan untuk sementara, kami dari Partai Golkar Sulut memiliki taget tertinggi tiga kursi dan terendah dua kursi ke DPR-RI,” pungkas Lakoy.(evo kelejan/vanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed