oleh

Di Pasar Remboken, Royke Roring Disambut Antusias

TONDANO, Meja Hijau –  Menyambangi Pasar Remboken, Sabtu (24/02/2018), Calon Bupati Minahasa, Royke Roring (RR) mendapat sambutan hangat pedagang dan pembeli di pasar tersebut.

Mengenakan stelan kemeja putih, celana hitam, Royke mendatangi para penjual di lapak-lapak sembako, sayur mayur, buah-buahan, lapak ikan.

Ia juga membeli beberapa kebutuhan sambil berdiskusi sebagai masukan dia menjadi Bupati Minahasa, kelak.

Bareng-bareng di Pasar Remboken, Kabupaten Minahasa

Lebih dari satu jam, Royke Roring mendatangi lapak satu ke lapak lain kemudian mampir sarapan pagi di salah satu warung makanan di dalam pasar.

Baca juga:  Polres Minahasa, Satpol-PP, dan Dishub Konsern Operasi Yustisi

Kehadirannya menjadi magnet di pasar Remboken. Warga antusias foto bareng. Di antaranya ada yang merekam Royke berbaur dengan warga lain yang juga akan sarapan pagi.

“Kami sejak lama mengidolakan pak Roy Roring memimpin Minahasa. Ini kesempatan terbaik yang akan kami berikan kepada beliau untuk Minahasa yang lebih hebat,” ungkap tokoh masyarakat Minahasa yang kebetulan berada di pasar tersebut.

Baca juga:  Mengejutkan, Kepulauan Talaud Ditemukan Satu Orang Tanpa Gejala
Dari lapak satu ke lapak lainnya Royke Roring sisir Pasar Remboken.

Seusai mengunjungi Pasar Remboken, Royke Roring yang juga konseptor program-program unggulan ODSK (Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan), berkesempatan mengunjungi Panti Asuhan dan Panti Werdha serta salah satu rumah duka di Kecamatan Remboken.(arya sumual)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed