oleh

Tetty Syukuri Sejumlah Fasilitas dari Kemenhub-RI

AMURANG, Meja Hijau – Kerinduan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu memiliki Balai Pendidikan dan Pelatihan Pelayaran akhirnya terpenuhi.

Hal itu ditandai penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) tanah seluas 217.504 m2 milik Pemkab Minsel antara Bupati Christiany Eugenia Paruntu dengan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Perhubungan (BPSDMP), Djoko Sasono, Jumat (23/02/2018).

Lokasi tanah seluas itu sedianya untuk dibangun Balai Pendidikan dan Pelatihan Pelayaran (BPD) di wilayah Kabupaten Minsel.

Baca juga:  Kolonel Inf Eddy Kasmadi Apresiasi Keberhasilan Primkop Kartika Manguni

“Perjanjian ini suatu hal yang luar biasa. Dan kami akan kembangkan bidang pelayaran dari Balai Pendidikan dan Pelatihan Pelayaran. Tentunya suporter dari Pemkab Minsel ini suatu hal yang luar biasa bagi kami,” tandas Djoko Sasono lewat sambutannya.

Kesempatan yang sama, Bupati Tetty Paruntu menyampaikan terima kasih mendapat kepercayaan dari Deperatemen Perhubungan.

Baca juga:  Di Desa Kamanga Dua, Oma Ana Terima BLT 1,2 Juta Rupiah

“Tentunya ini sangat membanggakan, dan saya berterimakasih diberi kepercayaan mendirikan BPD,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Bupati berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut. Dia mengaku senang jika sekolah tersebut ditingkatkan menjadi Politeknik Pelayaran.

Prosesi penandatanganan hibah tanah Balai Pendidikan Pelayaran juga disertai penandatanganan NPHD dan BAST BMN berupa bangunan dermaga dan rambu suar.(evo kelejan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed