oleh

Dinas PU dan DLH Bersih-Bersih Boulevard Amurang

AMURANG, Meja Hijau – Mengisi hari Peduli Sampah Nasional, Dinas PU dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) lakukan gerakan bersih-bersih sampah sepanjang Boulevard Amurang, Kamis (22/02/2018).

Peringatan Hari PSN yang jatuh hari Rabu 21 Februari itu, dua SKPD tersebut bersihkan sampah pasisir pantai Amurang dan Amurang Timur.

Deddy Tangkulung dari bidang persampahan air limbah domestic di lokasi kegiatan kepada wartawan mengatakan, kegiatan bersih-bersih juga terkait rencana seluruh ASN Pemkab Minsel akan melaksanakan jalan sehat sekaligus melakukan kegiatan bersih-bersih pada hari Jumat (23/02/2018.

Baca juga:  Walikota Bitung Hadiri Welcome Dinner CSS XIX di Banjarmasin

“Karenanya mewakili Dinas PU dan Dinas Lingkungan Hidup, hadir untuk mengawasi bersih-bersih yang melibatkan 80 tenaga kerja bagian kebersihan. Supaya pada hari Jumat besok sampah tingal sedikit,” kata Tangkulung.

Pihaknya menghimbau kepada warga tak membuang sampah sembarangan. Peran aktif masyarakat untuk menopang program kerja Pemkab Minsel, salah satunya adalah turut serta menjaga kebersihan di sekitar lingkungannya.

Baca juga:  James Sumendap Mutasi 5 ASN ‘Kumabal’

Lanjut dikatakan, gerakan bersih-bersih kali ini bukan hanya sebatas memperingati hari PSN saja. Namun kegiatan kebersihan akan rutin setiap hari di Ibukota Kabupaten Minsel, kecuali hari Minggu.(evo kelejan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed