oleh

Tetty Bersama Olly dan James Kendarai DB 1 Sulut

MANADO, Meja Hijau – Seusai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bank Sulut Gorontalo (BSGo) di Swiss Belhotel Maleosan Manado, Jumat (9/2/2018), Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu kendarai DB 1 Pemprov Sulut.

Kendaraan Dinas Gubernur Sulut itu, Tetty Paruntu duduk di kursi depan bersama sopir sementara Gubernur Olly Dondokambey dan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap duduk di bagian belakang.

Baca juga:  Terlibat Baku Hantam, Sembilan Pemuda Desa Tuabatu Diamankan Polisi

Setelah semua naik, Mobil Dinas yang biasa dinaiki Gubernur Olly Dondokambey pun melaju ke arah utara menuju pusat Kota Manado.

“Tidak ada nuansa politisnya. Sebab baik Gubernur dengan Bupati Minsel dan Bupati Mitra adalah sesama pemegang saham di Bank SulutGo,” ungkap sumber dekat Gubernur Olly Dondokambey yang meminta namanya jangan dipublish.

Baca juga:  Maurits Mantiri Adopsi ‘Online Civil Services' Kota Surabaya

Spekulasi sumber mengatakan, tiga pimpinan daerah itu sama-sama naik satu kendaraan DB 1 Sulut mungkin sekadar membicarakan kemajuan Bank SulutGo kedepan.

“Tidak ada kaitan dengan politik. Pak Olly sendiri yang mempersilahkan Ibu Tetty dan Pak James naik mobil dinas bersama-sama,” pungkasnya.(vanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed