oleh

Jalan Lingkar Salibabu Dialokasikan 30 Miliar

TALAUD, Meja Hijau – Pembangunan jalan lingkar Pulau Salibabu dianggarkan senilai Rp 30 miliar pada tahun 2018. Pembangunan jalan lingkar ini, menurut Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, merupakan bukti Pemprov Sulut dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey selalu memberi perhatian terhadap Kabupaten Talaud.

Selain itu, Pemprov juga bertekad mensejahterakan masyarakat di tanah Porodisa melalui percepatan pembangunan infrastruktur jalan.

Baca juga:  ODSK Tidak Kompromi dengan 83 ASN Terlibat Korupsi

“Melalui Dinas PU Sulut telah dianggarkan sekira Rp30 miliar untuk jalan lingkar Pulau Salibabu pada tahun 2018,” ujar Kandouw saat tatap muka dengan jajaran Pemkab Talaud dan ASN di Pendopo rumah dinas bupati, baru-baru ini.

Kabar gembira itu disambut baik warga Talaud khususnya domisili di Pulau Salibabu. Seperti dikatakan Johanis Sumare, dia bersama warga sangat berterima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey.

Baca juga:  Sertijab Kapolsek Langowan dan Toulimambot Perhatikan Protokol Covid-19

“Waktu datang beberapa waktu lalu pada peresmian sekolah di Moronge, pak gubernur memang so janji tahun 2018 mo bekeng jalan lingkar di pulau Salibabu. Dan akhirnya janji itu ditepati. Oleh karena itu kami sangat bererima kasih,” ujar Sumare senang.(nixon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed