Katakan Tidak pada Korupsi

AMURANG, Meja Hijau – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu sekian kali menegaskan tidak salahgunakan anggaran dalam menjalan program pembangunan.

Hal itu kembali ditegaskan Bupati Christiany Eugenia Paruntu saat memimpin apel perdana di aula Waleta Kantor Bupati Minsel, Rabu (3/1/2018).

“Korupsi merupakan musuh bersama. Karena itu, katakan tidak pada korupsi,” tegas Tetty, sapaan akrabnya dikdampingi Wakil Bupati Franky D Wongkar.

Juga diingatkan kepada seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) jajarannya lingkup Pemkab Minsel untuk memiliki komitmen kuat, tegas, dan tidak melakukan korupsi.

Selaras dengan program nasional yang digelontorkan Presiden Joko Widodo, saat tatap muka pertama awal tahun 2018, Tetty juga menyerukan revolusi mental, tingkatkan etos kerja, kerja cerdas, dan kerja tuntas.

“Selain itu, tunjukkan loyalitas serta disiplin dalam bertugas. Berikanlah yang terbaik guna mewujudkan keberhasilan pencapaian kesejahteraan masyarakat,” pintanya.

Dia berharap tahun baru 2018 memberikan harapan dan stamina baru semua jajaran membangun daerah menjadi hebat dan terdepan.

Setelah itu para pejabat lingkup Pemkab Minsel menandatangani pakta integritas untuk mematuhi semua garisan yang ditegaskan pimpinan daerah.(evo kelejan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *