Avansa Silver Lawan Truk Brimob, 13 Korban di Rumah-sakitkan

MANADO, Meja Hijau – Mobil truk Brimob Polda Sulut lindas Toyota Avansa di Jalan Yos Sudarso tepatnya di depan dealer Bossowa Berlian Motors di ruas Jalan Kairagi, Manado, Minggu (01/01/2017).

Tabrakan hebat itu terjadi sekira pukul 15.40 Wita itu, sontak memacetkan ruas jalan tersebut hingga berjam-jam lamanya. Mobil Avansa silver nomor polisi KT 1227 NR yang dikemudikan John F Mumek bersama 7 penumpang tampak mengalami ringsek berat.

Bus enam bola Brimob Polda Sulut Nopol XV 1033 yang dikemudikan Briptu Adi, terguling-guling menutupi jalan raya. Bersamanya 5 anggota Brimob Polda Sulut dilarikan ke RS Advent Teling Manado. Sementara 8 orang serta pengemudi Avanza mengalami luka dan di larikan ke RS Wolter Monginsidi, Teling Bawah.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Ibrahim Tompo dikonfirmasi menjelaskan, mobil Avansa melaju dengan cepat dari arah berlawanan. Tepat di lokasi kejadian, si pengendara Avansa berusaha mendahului kendaraan didepannya namun kurang berhati-hati sehingga tabrakan terjadi.

“Pengendara Avansa sepertinya kurang berhati-hati saat akan mendahului kendaraan didepannya. Dia tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan, sehingga terjadilah tabrakan,” tandasnya.

Lanjut dikatakan Kombes Ibrahim, kecelakaan tersebut sedang dalam penanganan pihak kepolisian.(arya/vanny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *