oleh

CEP TEKANKAN PEMBANGUNAN BERKESINAMBUNGAN

AMURANG, Meja Hijau – Hari Ulang tahun ke-15 Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang dirayakan menjadi kilas balik jejak sejarah perjalanan daerah baru yang otonom.

Hal itu dipaparkan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekda) Minsel, Drs Danny Rindengan saat membaca sambutan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE pada peringatan hari jadi ke-15, Sabtu (27/01/2018).

Bupati Christiany Eugenia Paruntu saat memantau jembatan gantung Desa Lelema Kecamatan Tumpaan.

Peringatan kali ini bertema, “Minahasa Selatan berkarya untuk menjadi berkat, dan Sub Tema, “Semangat hari jadi ke-15 Minahasa Selatan, kita tingkatkan Pembangunan, Persahabatan dan Pariwisata menuju Minahasa Selatan Hebat dan Terdepan.

Baca juga:  Abaikan Korban Tewas Tertimpa Gardu Listrik, PLN Suluttenggo Dituding Tak Manusiawi

“Peringatan ini mempertegas sekaligus memperteguh kembali komitmen yang telah kita bangun. Bersinergi serta kebersamaan merupakan kunci utama tercapainya keberhasilan yang kita cita-citakan bersama,” ujar Rindengan.

Kedatangan Bupati Tetty Paruntu disambut hangat segenap warga Desa Lelema, Kecamatan Tumpaan

Dia menambahkan, seluruh komponen masyarakat bisa bergandengan tangan untuk terus menjadikan Minsel Kabupaten hebat dan terdepan.

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Polsek Kabaruan Berbagi Kasih dengan Lansia

Kesempatan terpisah, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE atau Tetty Paruntu menyampaikan syukurnya 15 tahun berdirinya Kabupaten Minahasa Selatan.

“Harapan saya, kedepan pencapaian pembangunan dapat terlaksana secara berkesinambungan dari segala segi terus mengalami peningkatan,” tutur Tetty.

Seusai meresmikan jembatan gantung, Bupati Tetty Paruntu tertarik untuk membeli durian dan rambutan dari warga Desa Lelema.

Peringatan hari jadi ke-15 Kabupaten Minsel dihadiri Wakil Ketua DPRD Minsel Franky J. Lelengboto ST dan Rommy Pondaag MH. Unsur Forkopimda Minsel, sejumlah anggota DPRD Minsel, para Asisten, Pimpinan OPD, Camat, Hukum Tua, Veteran, serta para undangan lainnya.(ADV/evo kelejan).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed