oleh

‘Kesal’ dengan PDIP, Sri Wahyumi Manalip Hijrah ke Hanura

JAKARTA, Meja Hijau – Bupati Talaud Nonaktif Sri Wahyumi Manalip (SWM) akhirnya pindah ke Partai Hanura. Sebelumnya Sri juga dicopot dari Ketua PDI-Perjuangan Kabupaten Kepulauan Talaud kemudian diganti Lucky Senduk sebagai Plt Ketua PDI-Perjuangan Talaud.

Barangkali kesal dengan intrik politik PDI-Perjuangan, akhirnya Sri memilih hijrah ke Partai Hanura kubu Oesman Sapta Odang (Oso). Hengkangnya Sri pindah ke Partai Hanura, terlihat saat dia datang dengan stelan kemeja lengan panjang dan celana jins corak robek-robek, hadir pada jumpa pers kubu Oesman Sapta Odang (OSO) di Hotel Manhattan, Jakarta Selatan, Jumat (19/01/2018).

Baca juga:  Gubernur Ditelikungi, KUD Nomontang Kelola Tambang Emas Tidak Dilengkapi Dokumen Amdal

Saat konferensi pers kubu populer dengan julukan ’Hanura Manhattan’, Sri tampak lebih banyak berdiam diri. Dia baru berbicara saat diberi kesempatan oleh Benny Rhamdani, Ketua DPP ‘Hanura Manhattan’.

“Saat ini saya lagi mencalonkan diri dari jalur perseorangan (independen). Kenapa saat ini saya memilih bergabung dengan Hanura? Karena saya yakin Partai Hanura pasti akan memperjuangkan hati nurani rakyat,” ungkap Bupati Talaud Nonaktif ini.

Baca juga:  Demo Mahasiswa Soal BPJS Dinilai Tidak Tepat Sasaran

Lanjut Sri, di balik keputusan bergabung dengan Hanura, karena sosok Oesman Sapta Odang (OSO) yang menjadi faktor penentunya. Ia tertarik dengan ketegasan Oesman yang peduli dengan kader serta peduli daerah perbatasan.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed