JHP Hebohkan Pasar Ondong

ONDONG, Meja Hijau – Bakal Calon Wakil Bupati  Sitaro (Siau Tagulandang Biaro), John Heit Palandung (JHP), Jumat (19/01/2018) menghentak Pasar Ondong, Siau.

Kedatangan birokrat senior Pemprov Sulut ini sontak menghebohkan segenap warga yang berada di pasar yang beroperasi setiap hari Senin, Rabu, Jumat itu.

Disambut antusias, JHP melakukan dialog dengan para pedagang pasar. Di antaranya ada yang meminta foto selfie. Begitu juga dengan para pembeli yang mengunjungi pasar meski hanya berpapasan di lorong-lorong pasar.

Dialog informal pun berlangsung antara JHP dengan para pedagang yang mengeluhkan kondisi pasar. Putra Siau menanggapi dengan arif semua pertanyaan serta informasi kondisi Pasar Ondong.

Menariknya JHP tak lupa mengunjungi spot-spot “ba dongore” di pasar tersebut semasa dia masa kecil dulu. Ketemu dengan salah satu pengusaha asal Ulu Siau yang notabene teman semasa kecilnya, JHP dihadiahkan ikan untuk dibawa pulang.

“Saya senang ketemu dengan beliau (JHP). Rendah hati dan suka memperhatikan teman sewaktu kami kecil dulu,” tutur pengusaha teman lama JHP semasih anak-anak.(arya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *