oleh

Bupati Sehan Resmikan Pasar Buyat

TUTUYAN, Meja Hijau – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH meresmikan pengoperasian Pasar Baru di Desa Buyat Satu, Kecamatan Kotabunan, Kamis (18/01/2018).

Bupati Sehan didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Muhammad Assagaf melakukan gunting pita beroperasinya pasar tersebut.

“Alhamdulillah kita resmikan pasar Buyat, dan aktivitas jual beli masyarakat sudah bisa terlaksana di pasar ini,” ucap Sehan.

Lanjut dikatakan, waktu dekat ini akan dibangun sarana pendukung guna mendokrat ekonomi masyarakat di wilayah Buyat Bersatu serta masyarakat sekitarnya.

Baca juga:  Optimalkan Layanan Publik, Walikota Senduk Sidak OPD Tomohon

“Sarana prasarana pasar ini masih akan ditambah. Tahun ini (2018) Pasar Buyat akan selesai,” kata Eyang sapaan akrab bupati sembari mengelilingi lokasi pasar.

Sekira Rp2,5 miliar lagi untuk memenuhi kekurangan sarana dan prasarana di pasar Buyat. Salah satunya tempat pembuangan sampah untuk dapat diadakan, dan pemerintah desa dan kecamatan dapat membantu warga di pasar.

Baca juga:  Aniaya Ibu Kandung, Noktar Mendekam di Terali Besi

Hadir bersama Bupati dan Sekda, yakni Asisten I, II dan III, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Camat Kotabunan, Sangadi bersama aparat desa. Selain itu turut hadir Ketua DPRD Boltim, Perwira Penghubung, Danramil Kotabunan, dan Kapolsek Urban Kotabunan, serta warga masyarakat Desa Buyat ikut menyaksikan kunjungan orang nomor satu Kabupaten Boltim.(uyo rorimpandey)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed