oleh

Golkar Resmi Calonkan Ivansa-CNR

MANADO, Meja Hijau – Terjawab sudah siapa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa dari Partai Golkar pada Pilkada serentak 2018 setelah Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengumumkannya di Kantor DPP Partai Golkar Jakarta, Jumat (5/1/2018).

Bersama 171 pasangan calon seluruh Indonesia, Ivan Sarundajang (Ivansa) – Careig Naichel Runtu (CNR) resmi ditetapkan partai Golkar sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa pada Pilkada serentak Juni 2018 mendatang.

Baca juga:  Pemprov Sulut Miliki 417 Kuota CPNS

“Kepada seluruh calon kepala daerah bersama calon wakilnya, saya instruksikan menangkan hati rakyat dengan cara-cara yang baik. Target menang sudah jelas, namun ingat kepentingan rakyat adalah diatas dari segalanya,” ujar Airlangga.

Airlangga juga mengingatkan, upaya merebut kemenangan penting sesama kader partai tetap soliditas. Bangun komunikasi yang baik bila ada kemungkinan koalisi dengan partai lain.

Seusai sambutan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa Ivan Sarundajang dan Careig Naichel Runtu bersama kader Golkar Sulut Viktor Rompas dan Sekreataris DPD II Partai Golkar Minahasa Febry Suoth menerima SK di Ruang Kerja Hamka Kadi, mantan PLT Ketua Partai Golkar Sulut.

Baca juga:  Pekan Depan 'Sang Gladiator' Bongkar Kabinet

Keduanya disuguhi berita acara tanda terima SK serta berkas lainnya untuk kelengkapan administrasi untuk pendaftaran pasangan calon ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).(vanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed