oleh

Terus Melejit, PDIP Kans Calonkan Bob Janis

ULU, Meja Hijau – Dari sejumlah Calon Bupati (Cabup) yang bakal diusung PDI-Perjuang, nama Bob Nover Janis (BNJ) terus menohok ke level teratas. Selain itu nama Brigjen Almost B Maliogha, John H Palandung, Eva Sasingen, Tonny Rawung, Helfried Lombo juga masih menguntit dari belakang.

Fenomena kegandrungan BNJ (Bob Nover Janis) memimpin Kabupaten Kepulauan Sitaro, dari nadi Siau terus merambah ke seantero Tagulandang, Biaro, Ruang.

Baca juga:  Kades Ammat Selatan Pastikan Semua Warga Terima Bantuan

“Pak Bob terlanjur populer mengalahkan calon-calon lain. Ini fakta yang tidak dapat disangkali di masyarakat. Alasannya barangkali kematangan emosional pak Bob saat berada di tengah masyarakat mengalahkan calon-calon lain yang terkesan angkuh,” ungkap Richard Sasahang kepada wartawan di Pelabuhan Ulu Siau, Sabtu (30/12/2017).

Selentingan yang beredar, tiga nama yang dimatangkan para petinggi PDIP untuk dicalonkan pada Pilkada Sitaro, antaranya Bob Janis, Brigjen Almost B Maliogha.

Baca juga:  Lynda Kadishub, Tumiwa-Talumepa ke Staf Ahli

Sumber di lingkaran PDIP Sulut menyebut nama Bob Nover Janis pada posisi teratas di calonkan, diikuti Eva Sasingen istri Bupati Toni Supit, kemudian Brigjen Almost B Maliogha yang kini Kepala Staf Kodam XIII/Merdeka.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed