oleh

Meski Aktivitas Naik, Lalulintas Amurang Tetap Terkendali

MANADO, Meja Hijau –  Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas ) Polres Minahasa Selatan (Minsel) AKP Ferdinan Runtu memimpin langsung operasi penjagaan dan pengaturan lalulintas di pusat Kota Amurang, Sabtu (30/12/2017).

“Dinamika lalulintas menjelang tahun baru 2018 di pusat Kota Amurang, sisi kuantitasnya mengalami peningkatan aktivitas baik kendaraan maupun pengguna jalan,” ujar AKP Runtu di sela-sela tugasnya.

Baca juga:  Sembunyi di Boltim, Pelaku Tabrak Lari Ditangkap Satlantas Polres Sangihe

Olehnya, lanjut Kasat Lantas Minsel, pihaknya langsung menindaklanjuti dengan melibatkan segenap kekuatan untuk terlibat pada pengaturan lalulintas.

Dia tak heran jika menjelang hari besar seperti sekarang ini, terjadi kepadatan aktivitas diseputaran pusat perbelanjaan, baik di pasar maupun di kawasan pertokoan lainnya.

“Tetap standby dalam tugas, dan tetap status siaga melaksanakan pengaturan lalulintas dengan melakukan berbagai upaya, seperti rekayasa arus lalin, serta sistem buka tutup jalur,” jelas AKP Runtu.

Baca juga:  Genjot Pendidikan dan Pariwisata, Walikota Bitung Temui Konjen RI di Australia

Meski terlihat padat dan ramai, lanjut dia, namun arus lalulintas di pusat kota Amurang dalam posisi terkendalikan hingga tanggal 2 Januari mendatang.

“Kita berupaya terciptanya arus lalulintas yang tertiba dan lancar demi kenyamanan masyarakat,” pungkasnya.(vanny/evo kelejan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed