oleh

Perayaan Natal di Bolmong Raya tanpa Gangguan Keamanan

 

MANADO, Meja Hijau – Perayaan Natal Senin (25/12/2017) di wilayah Bolaang Mongondow (Bolmong) Raya secara umum berjalan aman dan kondusif.

Seperti dikatakan Kapolres Bolmong, AKBP Gani Siahaan melalui Kabag Ops, Kompol Efendy Tubagus, bahwa perayaan Natal pertama 25 Desember sampai Natal kedua 26 Desember berlangsung tanpa gangguan keamanan.

“Sampai saat ini Operasi Lilin Samrat-2017 berlangsung dengan baik dan ibadah Natal berjalan aman dan kondusif tanpa gangguan,” ungkap Kompol Tubagus, Rabu (27/12/2017).

Baca juga:  Gemuruh Tetty Paruntu Gubernur Sulut Menggema Nyaring

Operasi Lilin Samrat-2017, Polres Bolmong bersama jajaran mengerahkan 345 personel pengamanan, tersebar ke seluruh gereja, pos pengamanan, dan pos pelayanan, serta tempat-tempat strategis.

“Personel pengamanan dibagi 3 bagian, yakni di pos pengamanan dan pos pelayanan sebanyak 113 personel, di gereja sebanyak 127 personel dan obyek strategis sebanyak 105 personel,” jelas Kompol Tubagus..

Baca juga:  GM PLN Suluttenggo Klarifikasi Soal Meledaknya Kapal LMVPP Karadeniz Turki

Untuk pos pengamanan, lanjutnya, tersebar diseluruh wilayah Bolmong Raya. Sedangkan pos pelayanan didirikan di dua lokasi, yakni di Pusat Kota Kotamobagu dan jalur pantai utara Bolmong, tepatnya di Inobonto.

“Kami tetap siaga pengamanan lanjutan, yaitu menghadapi malam tahun baru nanti,” pungkas Kompol Tubagus.(vanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed