oleh

Olly Natal Bersama Warga GMIM-USA Fontana California

CALIFORNIA, Meja Hijau –  Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey dan istri, didampingi Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw bersama istri, dan Sekprov Edwin Silangen bersama istri menghadiri Natral Bersama dengan warga GMIM-USA di Sierra Ave, Fontana, California, Senin (25/12/2017).

Sambutan Gubernur Olly Dondokambey dinyatakan apresiasi besar terhadap warga GMIM di USA yang terus menjaga kebersamaan dengan warga Kawanua di daerah asalnya.

Baca juga:  Kadis Dikbud Lantik 4 Pelaksana Tugas Kepsek SD Minahasa

“Saya sangat mengapresiasi masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) yang tinggal di Fontana California. Mereka tetap menjaga erat ikatan persaudaraan meskipun berada jauh dari Sulut,” ungkap Gubernur Olly.

Gubernur Olly juga menitipkan pesan kepada warga Sulut yang tinggal di USA sekiranya dapat menjadi duta wisata untuk mempromosikan pariwisata daerah di dunia internasional.

Seusai ibadah, Gubernur Olly didampingi istri tercinta Ritta Tamuntuan menyalami jemaat yang menghadiri Natal bersama. Semua tersenyum pertanda sukacita natal dirasakan seluruh warga Sulut di USA.

Baca juga:  Suap 2,3 Miliar kepada Angggota DPRD, Oknum Syakarin Resmi Ditahan KPK

Natal bersama juga dihadiri perwakilan KJRI di California Pendekar Muda Sondakh, Anggota DPRD Rocky Wowor bersama istri, Kepala Biro Umum juga Plt Kepala Biro PKKP Clay June Dondokambey SSTP MAP, Pastor Chyntia Londah-Kekung STh, serta ratusan warga Sulut di USA.(arya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed