oleh

Tetty Imbau Rayakan Natal secara Sederhana

AMURANG, Meja Hijau – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu mengingatkan warga sekiranya merayakan natal secara sederhana. Perayaan natal secara sederhana bermakna mencontoh kesederhanaan Yesus Kristus yang lahir di kandang binatang di Kota Betlehem.

“Mencontohi kesederhanaan Tuhan Yesus, mari kita rayakan natal secara sederhana tetapi memberi makna dalam hidup iman kristiani kita. Olehnya merayakan natal tidak perlu dirayakan dengan kilau kemewahan,” ujar Tetty, sapaan akrab Bupati Minsel ini, Minggu (24/12/2017).

Baca juga:  Tangkal Virus Corona, Pasar Sonder Terapkan Satu Jalur Keluar-Masuk

Memaknai natal Yesus Kristus, lanjut Tetty, tidak harus dengan menenggak minuman keras yang memabukkan apalagi sampai menganggu kenyamanan orang-orang sekitar.

“Tidak perlu mabuk-mabukan, dan tidak perlu paksa menyajikan makanan yang mewah-mewah. Tetapi apa adanya saja, yang penting makanan sehat dan bermanfaat,” kata Ketua DPD Partai Golkar Sulut ini.

Tetty juga menghimbau warga yang hendak bepergian dengan mobil maupun kendaraan roda dua untuk ketemu keluarga yang agak jauh. Berhati-hatilah dalam perjalanan, patuhi rambu-rambu lalulintas, dan tidak ugal-ugalan di jalan raya.

Baca juga:  Michael Thungari: 4 Kali Tidak Ikut Latihan Langsung Diganti

“Apalagi musim hujan sekarang potensi banjir, berhati-hati melewati jalan rawan longsor, dan kita juga perlu musibah di jalan raya,” imbaunya.(vanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed