oleh

Di Perayaan Natal, Tetty Bercengkerama dengan Warga Sangihe

TAHUNA, Meja Hijau – Berkesempatan memaknai Natal dengan masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe, sepertinya sangat membahagiakan hati Ketua DPD Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu, Jumat (22/12/2017).

Perayaan Natal DPD Golkar Sangihe dilaksanakan di Pendopo Bupati Sangihe, diikuti segenap warga bersama para pengurus partai lambang beringin daerah kepulauan itu.

Bupati Sangihe Jabes Ezar Gaghana lewat sambutannya berterima kasih atas kehadiran Ketua DPD Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu bersama rombongan ke Tahuna.

“Kami sangat berterimakasih kepada ibu Christiany Eugenia Paruntu bersama jajaran yang sudah meluangkan waktu merayakan natal bersama dengan kami. Ini menjadi hal yang membanggakan kami,” ucap Jabes yang juga pengurus DPD Golkar Sulut.

Baca juga:  Deany Keintjem: “BPN Minsel Komitmen Kuat Bebas Korupsi"

Perayaan natal berlangsung khusuk penuh kebersamaan bersama pesan-pesan natal serta lagu-lagu natal. Seusai perayaan, Tetty sapaan akrab Ketua Golkar Sulut tampak sibuk melayani warga yang berbondong-bondong menyalaminya.

“Meski saya kelihatan sibuk menyalami warga satu per satu, tetapi saya sangat bahagia dapat merayakan natal bersama masyarakat Sangihe,” ungkap Tetty sembari tersenyum didampingi Bupati Jabes Ezar Gaghana.

Baca juga:  Tolak Munaslub, Golkar Sulut Bulat Dukung Kepemimpinan Airlangga-Lodewijk

Lanjut dikatakan, pertemuan langsung dengan masyarakat Sangihe seperti sekarang ini, sebenarnya menjadi kerinduannya sejak lama. Namun betapa senangnya baru kali ini ia berkesempatan hadir lewat perayaan natal.

“Ini kerinduan saya ini sejak lama, memang saat Pilkada lalu saya hadir kampanye tetapi tidak begitu lama. Kali ini saya senang, bahkan saya bersedia menginap di Pendopo,” pungkas Tetty sembari tersenyum.(vanny/evo kelejan)

Christiany Eugenia Paruntu didampingi istri Bupati Sangihe bercengkerama dengan segenap pengurus Golkar Sangihe.
Tetty tampak bahagia dapat merayakan natal bersama dengan warga Sangihe.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed