oleh

Pilkada Mitra, ‘Bintang Mercy’ Merapat ke James Sumendap

RATAHAN, Meja Hijau  –  Petahana James Sumendap pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tahun 2018, benar-benar mengkilap. Berbondong-bondong kekuatan politik saling rebutan menawarkan koalisi. Salah satunya Ketua Partai Demokrat Sulawesi Utara besutan Goodbless Sofcar Vicky Lumentut (GSVL).

Menariknya James Sumendap salah satu yang masuk daftar pada penjaringan bakal Calon Bupati Mitra dari calon eksternal partai ‘Bintang Mercy’. Masuknya nama James Sumendap, murni rekomendasi DPC Partai Demokrat Mitra sesuai tahap penjaringan tingkat paling bawah.

Baca juga:  Kunjungi Warkop K-8, Tetty Paruntu Sedot Perhatian

Kunci siapa yang bakal diusung tak lain berada dalam genggaman GSVL. Komunikasi politik-pun cukup harmonis dengan kubuh pemenangan James Sumendap.

“Selama ini komunikasi kami baik-baik saja. Begitu juga dengan kekuatan-kekuatan politik di Kabupaten Mitra, kami ada hubungan baik,” kata GSVL.

GSVL enggan membantah kubuhnya peluang koalisi dengan PDIP apalagi peluang Petahana James Sumendap diusung Partai Demokrat terbuka kepada siapa saja.

Baca juga:  Botanical Garden Sulawesi Utara Tunjang KEK Pariwisata Likupang

Adapun para calon yang masuk penjaringan Partai Demokrat, yakni James Sumendap, Telly Tjanggulung, Remly Kandoli, Mecky Tumbelaka. Berkas penjaringan sudah dikirim mulai dari DPC Mitra ke DPD Sulut, terakhir masih menunggu putusan dari DPP Partai Demokrat.(vanny)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed